Distributor Fitting HDPE

PT. Mutiara Tiga Berlian

General Trading, Supplier & Distributors

Fitting HDPE merupakan Aksesoris Pipa HDPE yang digunakan untuk menyambung pipa HDPE.untuk memperoleh rute pipa sesuai yang diinginkan, diperlukan Fitting HDPE untuk mengaplikasikanya. contoh apabila menemui tempat yang dimana jalur pipa harus belok 90 derajat maka perlu dipasang Elbow 90 derajat. itulah kegunaan fitting HDPE.

Tipe Fitting HDPE macam-macam, berikut diantaranya:

Elbow, tee, keni, stub end, elbow 90, elbow 45, flange, dop, re

ELBOW, KENI, STUB END, ELBOW 90, ELBOW 45, FLANGE, DOP, REDUCER, TEE REDUCER, TEE EQUAL, ELBOW DEGREE, CUP, END CUP, dll,..

Fitting HDPE kami cocok dengan Pipa HDPE WAVIN, UNILON, MASPION, TYCO, PRALON, VINILON, INDOPIPE, Dsb,…

Ada tiga jenis fitting HDPE, diantaranya;

1. Fitting Molded / molding

untuk jenis Fitting Molding adalah jenis fitting yang banyak diminati oleh kebanyakan kontraktor di Indonesia, karena selain harganya murah fitting Molded tersedia berbagai ukuran kebanyakan ukuran pipa yang umum digunakan. bisa dikatakan dari yang terkecil sampai yang terbesar. mulai dari diameter 63mm hingga 630 mm. fitting molding juga sangat kuat karena proses produksinya dicetak, dan proses penyambunganya di panaskan (joint). fitting molded disambung menggunakan mesin Butt fusion welding machine, mesin butt fusion bisa anda dapatkan di kami dengan harga yang terbaik.

2. Fitting HDPE Compression

Fitting yang menggunakan Drat, fitting ini agak rentan terhadap tekanan karena cuma mengandalkan drat saja di sistem sambunganya. jika tekanan air dalam pipa itu tinggi bisa pecah Fitting compression. fitting compression cocok digunakan untuk pipa bertekanan kecil, seperti di perumahan-perumahan yang diameter pipanya diantara 50 mm – 90mm. pipa berukuran kecil masih aman, tapi kalau besar misal 90 mm keatas, sebaiknya menggunakan fitting molded / molding.

3. Fitting Segmented

Fitting jenis ini merupakan fitting buatan sendiri dengan cara pipa HDPE disambung-sambung sedemikian rupa sehingga terciptalah fitting segmented. dengan bentuk-bentuk seperti tee dan elbow. kualitas fitting segmented tergantung yang membuatnya. kalau pada saat proses pemanasan tidak sempurna, maka fitting segmented bisa bocor.

4. Fitting Electrofusion / EF

Fitting jenis ini digunakan untuk sambungan pipa HDPE dengan mesin Electrofusion, mesin khusus yang digunakan untuk menyambung pipa electrofusion. fitting electrofusion mempunyai dua pentil yaitu sisi positif dan negatif. pentilan tersebut adalah konektor yang digunakan untuk menghubungkan dengan mesin electrofusion pada saat proses penyambungan. fitting electrofusion biasanya digunakan untuk pipa Gas, tetapi tidak dipungkiri bisa juga untuk air bersih, minyak dan lain-lain. kelebihan fitting electrofusion adalah simple dalam proses penyambunganya, menggunakan alat sederhana dan prosesnya cepat dan praktis untuk instalasi atau pembenahan dan perawatan pipa HDPE di gedung-gedung. mesin electrofusion bisa anda dapatkan juga di tempat kami.

SHD450

MESIN LAS PIPA BUTT FUSION

FITTING HDPE (SAMBUNGAN PIPA HDPE)

FITTING HDPE (SAMBUNGAN PIPA HDPE)

Electrofusion_Welding_font_b_Machine_b_font

MESIN LAS PIPA ELECTROFUSION

Kuat tidaknya sambungan pipa HDPE dengan fitting sangat ditentukan pada saat proses penyambungan. hal ini dipengaruhi oleh Tekhnisi serta Alat dan bahan operasional. kemampuan teknisi (skill) adalah faktor terbesar yang mempengaruhi kualitas hasil sambungan, hal ini mencakup segala sesuatu tentang teknik / cara penyambungan. untuk alat dan bahan operasional maksudnya adalah Mesin Penyambung Pipa dan Fitting HDPE. tentunya penting untuk memilih kualitas Mesin Penyambung pipa yang baik serta Fitting HDPE yang baik pula. Hal ini tidak dapat dipungkiri terkadang ada hambatan pada biaya, tentunya semua orang pengen yang murah tetapi kualitasnya bagus. dan kami hingga saat ini masih berusaha untuk mewujudkan hal itu.

Pesan dari kami:

“Carilah yang terbaik daripada mengulang pekerjaan 2x”

Hormat Kami:

Johan Santosa

PT. MUTIARA TIGA BERLIAN

Head Office : Jl. D.I. Panjaitan No 7 Jakarta Timur 13410

Alamat Gudang : Jl. Sepakat 1 Cilangkap, kec. Cipayung, Jakarta Timur.

Telp : (021) 84310646

HP : 082137447354

email : johansantosa13@yahoo.com

Satu pemikiran pada “Distributor Fitting HDPE

Tinggalkan komentar